About Me

Warning..!!!!
1. Jangan pernah mencoba ini jika anda tidak tau apa yang anda lakukan.
2. Siapkan rokok+kopi secukupnya jika anda perokok berat, karena proses ini memakan waktu yang lumayan lama.
3. Tulisan ini saya dedikasikan untuk semua Pecinta sains, inet & Etc.
4. Dipersilahakan mengcopy, mengShare, atau memperbanyak tulisan ini tanpa seizin saya.
Tulisan ini berawal dari  kedekatanku dengan seseorang dan membuatku terinspirasi untuk menulis disini…..
hehehehhehe…………
Schools (Other):
  • GOOGLE UNIVERSITY

Occupation:
Tukang Service
Companies:
PT. KEJORA Tbk…” Kadang Kerjo Kadang Ora”
Affiliations:
1anything art, rock n”””’ roll, f**king sick, crazy, differnt, differnt colourand 100% penyayang wanita
Hobbies and Interests:
komputer | software | internet | grafis | Sex`s | spesial “NGUPIL”
Favorite Books:
.::.Kamasutra.::.[Any Arrow]
Favorite Movies:
[Metro TV] [Bajaj Bajuri] [unyil] [Bokep For ever]
Favorite Music:
|Slow Rock| |Campursari| |Dangdut| ~
.::.About Me.::.
Tak ada larangan!! ataupun Undang-undang  yang melarang aku ngomong kaya begini : ” Aku suka menertawain diri sendiri “100% waras lhooo..” padahal aku tu orang yang belum mempunyai apa-apa, “cewek ndak punya n  kanker dompet ndak sembuh-sembuh”. Meskipun kadang-kadang…. :-)
Aku bisa cuek dengan kehidupan! Tapi sering nggak tega kalau ngeliat ketidak-adilan. Sebab, bagiku, sejak dulu, berbagi rasa adalah nomor satu. Atau mungkin juga karena seumur-umur aku hidup digolongan  kebawah. Jelasnya, aku paling menghargai arti kemanusiaan.
Dalam berteman aku tak pilih-pilih. Tak ada nominasi. Semua umur kupersilahkan beradaptasi.
“Yang penting pidatonya!”, begitu kira-kira. Tapi jangan golongkan aku tukang dakwah. Waktu sekolah, nilai agamaku sedikit diatas nilai merah.
Enam saja sudah lumayan, kata guruku. Itu pun hasil katrolan.
Aku memang nggak terlalu alim banget. Meski aku tahu mana batas santun dan sopan.
“H” Inizialku!! Di “Projotamansari” salah satu bagian dari  Daerah Istimewa aku di lahirkan, sebuah tikar lusuh dan tanah jadi saksinya.
“H” Inizialku!! Bintangku bukan bintang tujuh!! tapi Capricorn. Aku berada dibawah naungan seekor Kambing yang katanya memiliki beberapa kualitas murni dan berjiwa besar. William James dan Grant Thinker  adalah dua orang yang terkenal yang mem punyai karakter sama dengan ku. Meski nasibku jauh  berbeda dengan mereka.. hehe:-):-):-):-):-)heeeheee
Aku memang belum dan bukan apa-apa. Aku hanya mahluk kecil yang kadang-kadang masih suka jatuh tersungkur. Aku bukan Dewa. Aku hanya ingin berbuat sesuatu yang berarti bagi orang lain, sebelum napasku terlepas dari jasadnya. Salam manis dan hargailah kehidupan!
Hari3untoro"Hari Si Anak Jalanan"
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. hari3untoroZone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger