Mempermudah Chek Script VB Dengan CodeSmart VB.6

CodeSMART Integrasi dengan Visual Basic 6 IDE
CodeSMART 2009 untuk VB6 adalah sangat baik terintegrasi dalam Visual Basic 6.0 IDE. Semua fitur itu menambah Visual Basic dapat diakses melalui menu utama (1) dan empat toolbar (2) register dengan lingkungan. alat CodeSMART adalah host atau menampilkan hasil mereka dalam jendela utilitas yang didedikasikan (3, dan 4) yang dapat dipindahkan atau berlabuh. tampilan perangkat tambahan Kode ditampilkan langsung dalam jendela editor kode Visual Basic standar (5). Ada bukti lebih banyak dari integrasi yang baik CodeSMART telah dengan Visual Basic, seperti tab MDI itu menambah IDE, tab ditambahkan ke jendela segera (yang dengan demikian diubah menjadi tempat pelaporan sentral meskipun tidak kehilangan fungsi awal ) - ini pada bagian visual, karena ada bagian tersembunyi juga, di mana semuanya ajaib dimasukkan ke dalam rantai produksi Visual Basic's. CodeSMART untuk VB6 - Integrasi dengan VB6 Development Environment
CodeSMART dapat mengubah antarmuka Visual Basic dokumen standar ganda (MDI) menjadi modern "Tabbed MDI" satu mirip dengan VS.NET dan lingkungan modern lainnya. Keuntungan memasukkan navigasi cepat di antara file terbuka, bisa melihat sekilas apa yang saat ini terbuka di IDE, apa yang diubah (tanda bintang ditambahkan untuk keterangan tab file kotor) dan sebagainya. CodeSMART untuk VB6 - Editor Tabs Dokumen
2. Bagaimana Meningkatkan CodeSMART Jendela Visual Basic 6 IDE Kode
Para CodeSMART Kode Lihat Asisten membawa satu set perangkat tambahan yang kaya visual untuk kode dasar standar jendela editor visual. Dengan CodeSMART Kode View Asisten diaktifkan, jendela kode Visual Basic secara dramatis perubahan dengan informasi penting yang diberikan terhadap laporan kontrol banyak, cabang jalur untuk secara visual mengidentifikasi navigasi kode bersarang dan dibantu antara membuka kontrol laporan dan bagian penutupan.
2.1. Cabang Lines
Lines Cabang tertarik untuk menekankan pernyataan cabang kontrol, yaitu garis yang ditarik antara bagian pembukaan dan penutupan setiap pernyataan kontrol, sangat berguna dalam memvisualisasikan kode bersarang. CodeSMART untuk VB6 - Cabang baris dalam editor VB6
2.2. Akhir-of-Line Details
Akhir-of Rincian-Line merupakan komentar deskriptif pada akhir penutupan bagian kontrol pernyataan tertentu, dapat digunakan untuk mengidentifikasi cabang panjang. CodeSMART untuk VB6 - Akhir rincian baris dalam editor VB6
2.3. Hotspot Marker
Hotspot penanda visual untuk pernyataan kontrol dan bagian prosedur utama; dapat digunakan untuk menavigasi (dengan klik mouse) antara bagian pembukaan dan penutupan pernyataan kontrol / prosedur, dan untuk menekankan garis cabang tertentu. CodeSMART untuk VB6 - Hotspot dalam editor VB6
2.4. Saat ini Line Menyoroti
Saat ini Line Menyoroti, seperti namanya, membantu pengembang dengan menyorot baris kode aktif dengan latar belakang berwarna abu-abu. CodeSMART untuk VB6 - line Lancar menyoroti dalam editor VB6
2.5. Tangan Kanan Pemisah
Tangan Kanan Separator Line merupakan garis pemisah vertikal yang dapat diambil pada kolom tertentu di sisi kanan jendela kode, untuk visual membantu pengembang dalam menghormati standar garis panjang tertentu maksimal. CodeSMART untuk VB6 - Tangan kanan garis pemisah dalam editor VB6
3. Navigasi terstruktur dengan The CodeSMART Explorer Tools3.1. Project Explorer
Salah satu potongan pusat CodeSMART adalah diragukan lagi Proyek ditingkatkan Explorer, pengganti terintegrasi dan fungsional dari standar Visual Basic Project Explorer. Ini tujuan desain utama: mencari kode yang lebih cepat dari sebelumnya. The CodeSMART Project Explorer mendukung dua gaya pandang yang berbeda:

    
* Fisik: mana komponen akan ditampilkan dikelompokkan dalam folder standar seperti di built-in Project Explorer. Komponen dapat lebih diperluas untuk menunjukkan prosedur mereka, variabel, acara turun ke kode item aliran (pilih-kasus struktur dll).
    
* Logical: dimana komponen dapat secara logis dikelompokkan dalam folder yang ditetapkan pengguna untuk mempermudah pemahaman fungsional skema aplikasi. Kode ekspansi juga tersedia seperti pada tampilan-di atas dijelaskan.
Selain gaya pandang, CodeSMART Project Explorer dapat membantu Anda berfokus pada sejumlah komponen dan elemen kode yang mewakili konteks kerja saat ini. Dengan Navigasi Penolong Pane Anda bisa menggunakan jalan pintas yang gigih untuk item pilihan, sejarah navigasi gigih dan juga melakukan pencarian node dalam CodeSMART Project Explorer.
Ada panel navigasi tiga helper:

    
* Pane sejarah: trek bawah item yang terakhir dikunjungi, yaitu: terakhir dibuka Proyek item Explorer, double-klik hasil segera kaca jendela, elemen kode diedit dan kode item dilihat (jika dikonfigurasi untuk melakukannya). Persistent antara sesi pada basis per-proyek.
    
* Pane node pencarian: digunakan untuk mencari node di CodeSMART Project Explorer.
    
* Panel meja kerja: satu ini dapat membantu Anda berfokus pada unsur-unsur tertentu dengan mendefinisikan jalan pintas untuk mereka. Persistent antara sesi pada basis per-proyek.
Jadi, CodeSMART Project Explorer dapat menampilkan setiap informasi yang standar Visual Basic tidak, dan memperluas komponen kode di samping. Yah, bukan hanya itu - ia mendukung penyaringan, mencari, sejarah navigasi dan juga dapat menampilkan:

    
* Kawasan: ini adalah fitur CodeSMART digunakan untuk kelompok prosedur yang sama atau logis-linked di dalam sebuah komponen.
      
CodeSMART untuk VB6 - Menampilkan daerah di CodeSMART Project Explorer
    
* Bookmark: ini adalah link langsung ke posisi dalam kode. Sebuah metode mengandung satu atau lebih bookmark kode dapat lebih diperluas di CodeSMART Project Explorer sehingga Anda dapat pergi langsung ke baris ditandai.
      
CodeSMART untuk VB6 - Menampilkan bookmark di CodeSMART Project Explorer
    
* Kode Flow: prosedur dapat diperluas untuk menunjukkan logika kode secara langsung ke Proyek CodeSMART Explorer:
      
CodeSMART untuk VB6 - Menampilkan kode arus di CodeSMART Project Explorer

3.2. Kode Explorer Flow
Editor kode VB6 tidak memiliki alat untuk membantu navigasi di dalam tubuh metode. Ketika Anda bekerja dengan cukup browsing metode sederhana kode mereka dalam jendela kode biasanya cukup untuk memahami ide umum tentang logika kode. Tapi mencoba untuk memahami dan menavigasi dalam metode-metode kompleks, dengan ratusan baris kode, blok bersyarat nested loop, bisa jadi merupakan pekerjaan yang sangat membosankan.
Para CodeSMART Kode Flow Explorer dapat kemudahan navigasi di dalam metode-metode kompleks - dapat mengurai kode menawarkan akses cepat ke struktur internal dan blok kode logis. CodeSMART untuk VB6 - Menampilkan kode arus di CodeSMART Kode Arus Explorer
3.3. Designer Explorer
Ini adalah suatu utilitas yang didedikasikan untuk memudahkan pengembangan interface pengguna dalam Visual Basic IDE. Anda akan dapat melihat semua kontrol host pada desainer saat ini, termasuk penahanan (induk) informasi. Kontrol dapat diurutkan berdasarkan abjad atau dengan urutan sebagai berikut tab mereka. Selain itu, komponen desainer ditampilkan dalam hirarki Proyek Explorer seperti untuk menawarkan akses cepat ke beberapa operasi dasar (terbuka, SCC dll). CodeSMART untuk VB6 - hierarki desainer Menampilkan di Explorer Designer
3.4. Explorer Perpustakaan
The CodeSMART Perpustakaan Explorer merupakan cara mudah untuk cepat menyimpan dan mengambil berbagai kode atau desainer template. Hal ini dapat dilihat sebagai Visual Basic repositori di mana Anda dapat menyimpan dan mengatur item kode yang berbeda dan memo desainer, kelompok mereka dalam folder logis dan membaginya dalam satu tim.

    
* The Explorer Perpustakaan dapat digunakan baik sebagai toolwindow dockable, atau merapat dengan CodeSMART Project Explorer.
      
CodeSMART untuk VB6 - Karya sendiri dan kode berbagi dengan Explorer Perpustakaan
    
* Baik gaya horisontal dan vertikal split tampilan yang tersedia.
    
* Custom Kode item (digunakan oleh Custom Kode Inserter dan Remover) dan Multiple Copy dan Paste Buffer ditempatkan dalam folder khusus.
    
* Designer template dapat ditampilkan dalam panel khusus.
      
CodeSMART untuk VB6 - Designer template di Perpustakaan Explorer
4. Cara Cari Kode dengan The CodeSMART Cari Tools4.1. Extended Cari dan Ganti
Para CodeSMART Cari dan Ganti menambahkan pencari yang kuat dan mengganti kemampuan untuk lingkungan Visual Basic dan dapat digunakan untuk melakukan operasi pada ruang lingkup yang berbeda (bahkan pada kelompok proyek keseluruhan) dengan berbagai pengaturan dan mendapatkan daftar hasil yang dapat dijelajahi. CodeSMART untuk VB6 - Pencarian di file dengan Extended Cari dan Ganti ini daftar hasil dapat lebih segar, dibersihkan, dicetak, diekspor dan pane dapat disesuaikan melalui pengelompokan, pemilahan dan penataan kembali kolom. Selain itu, kotak kombo Sejarah dapat digunakan untuk melacak pencarian terakhir dilakukan dan / atau operasi penggantian secara terpisah untuk setiap set hasil.
4.2. Cari Referensi
Cari Referensi sistem dapat membantu Anda menemukan:

    
* Referensi komponen: yaitu, semua tempat adalah komponen (kelas, bentuk, user control) digunakan. Selain itu, untuk komponen pengguna kontrol, semua desainer yang mengandung kontrol masing-masing di atasnya akan dilaporkan.
    
* Anggota (metode) referensi: menemukan semua panggilan yang dilakukan ke metode atau properti.
    
* Referensi parameter anggota: cari semua tempat di mana argumen yang digunakan di dalam metode tubuh.
    
* Variabel dan konstanta referensi: menemukan semua tempat di mana suatu variabel atau konstanta digunakan.
    
referensi kontrol *: menemukan penggunaan kontrol dalam kode komponen yang mengandung itu.
CodeSMART untuk VB6 - Mencari referensi silang dengan Cari Referensi CodeSMART untuk VB6 - Cari hasil referensi
5. Perbaiki Proyek Anda dengan The Analyzers CodeSMART5.1. Kode Analyzer
Para CodeSMART Kode Analyzer adalah alat yang berharga yang dapat digunakan untuk memeriksa proyek-proyek Visual Basic dan cari kode mati atau lambat, serta kode berpotensi bermasalah. Hal ini dapat dilihat sebagai alat kontrol kualitas untuk programmer Visual Basic yang ingin memperbaiki kode yang mereka tulis dengan membuatnya lebih kecil, lebih cepat dan lebih rentan terhadap kesalahan.
The Analyzer Kode mencakup tiga kategori masalah utama:

    
* Dead (tidak digunakan) dan kode simbol: kode yang tidak lagi digunakan. Kode ini biasanya memiliki dampak negatif pada ukuran program yang dikompilasi, tidak berbicara tentang memiliki peran yang negatif yang signifikan dalam pembacaan kode.
    
* Kinerja isu-isu: laporan tertentu dan kode yang biasanya dianggap sebagai pilihan yang buruk dari perspektif kecepatan eksekusi.
    
* Potensi masalah: kode yang memiliki potensi dikenal untuk menghasilkan kesalahan.
Setelah fase deteksi Anda dapat langsung mulai memecahkan masalah. Hasil analisis akan ditampilkan dalam panel Analyzer Kode jendela Langsung Enhanced: CodeSMART untuk VB6 - hasil pane Kode Analyzer di jendela Segera
5.2. Designer Analyzer
Perancang CodeSMART Analyzer adalah alat yang sangat berharga yang dapat digunakan untuk memeriksa komponen Visual Basic untuk mengidentifikasi desainer dan kontrol yang dapat menyebabkan sebuah antarmuka pengguna yang tidak konsisten atau tidak benar. Hal ini dapat dilihat baik sebagai antarmuka pengguna alat kontrol kualitas dan antarmuka pengguna alat penegakan standar dengan semua keuntungan yang dihasilkan dari ini.
Perancang Analyzer mencakup tiga bidang permasalahan utama:

    
isu Designer *: mengacu pada isu-isu yang berhubungan dengan desainer (bentuk, kontrol pengguna, dokumen pengguna, halaman properti dll) yang paling umum.
    
* Kontrol isu-isu: mengacu pada masalah kontrol-terkait.
    
* Lain-lain (umum) isu-isu: mengacu pada masalah yang tidak dapat dimasukkan dalam dua di atas tetapi masih berlaku untuk user interface aplikasi.
CodeSMART untuk VB6 - Designer Analyzer aturan kontrol
5.3. Spelling Checker
Apa yang bisa lebih memalukan daripada menyampaikan aplikasi dan menyadari Anda memiliki kesalahan ejaan dalam antarmuka pengguna? Mari kita hadapi itu, kita semua merasa buruk karena ini setidaknya sekali dalam hidup kita. Kami melakukannya juga - sehingga kami memutuskan bahwa saatnya untuk memiliki komponen Spelling Checker di CodeSMART. Berikut ini adalah apa alat ini dapat menganalisis untuk Anda:

    
* Komentar yang muncul dalam kode
    
* String konstanta yang digunakan dalam kode
    
* Desainer kontrol Caption dan sifat Teks
Tools CodeSMART for VB6 - The CodeSMART Spelling Checker
5.4. String Review
Alat String Review tidak entah bagaimana bagian saham tujuan dengan pemeriksa ejaan. Tujuannya adalah untuk membantu Anda menghasilkan user interface yang benar sebagai untuk teks itu menampilkan, tapi sementara pemeriksa ejaan berfokus pada kata-kata kebenaran individu, Review Strings dirancang untuk memudahkan tahap analisis logis kombinasi kata (kalimat) dan koreksi. CodeSMART untuk VB6 - The Strings CodeSMART alat Review
5.5. Kode Mengomentari Checker Kesesuaian
Banyak organisasi menggunakan standar kode dokumentasi - dan itu sangat dianjurkan bahkan untuk pengembang tunggal untuk mematuhi satu tersebut. Menegakkan standar dokumentasi kode dapat dilakukan dengan mewajibkan komentar deskriptif untuk modul dan prosedur, dan juga dengan meminta kode komentar untuk dilakukan di dalam rutinitas juga. CodeSMART untuk VB6 - Kode CodeSMART Mengomentari Kesesuaian alat Checker
6. Teks Entry CodeSMART Otomatis (Atau Cara Menulis Kode blazingly cepat)6.1. AutoTeks
Banyak kali selama proses penulisan kode Anda mungkin menggunakan blok kode identik atau mirip atau ditulis urutan instruksi yang sama panjang berulang-ulang. Dalam kasus tersebut, fitur auto-teks seperti yang ditemukan di banyak editor teks profesional bisa menghemat banyak waktu dan memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada logika program. Mengetik beberapa huruf atau memukul kombinasi keyboard khusus jauh lebih produktif daripada menulis dari awal potongan kode yang sama lagi dan lagi. Sederhananya, ini adalah alasan CodeSMART AutoText sistem dibangun untuk.
Berikut adalah beberapa sampel menunjukkan bagaimana alat CodeSMART AutoText dapat secara dramatis meningkatkan kecepatan coding:orn arrow On Error Resume Next- Atau -mb arrow MsgBox ("|")- Atau -jika arrow Jika | Kemudian
End If
The "|" karakter singkatan dari posisi kursor.
6.2. SmartComplete
The CodeSMART menampilkan subsistem SmartComplete jendela Intellisense seperti dengan kata kunci Visual Basic, laporan dan fungsi global yang hilang dari daftar Visual Basic Intellisense, ditambah custom (user-defined) item.
Berikut adalah dua contoh pada karya-karya bagaimana SmartComplete:Contoh 1CodeSMART untuk VB6 - SmartComplete dalam tindakan, bagian 1 arrow SwastaContoh 2CodeSMART untuk VB6 - SmartComplete dalam tindakan, bagian 2 WithEvents arrow
6.3. Kode Builders
Para CodeSMART Kode Builder merupakan satu set alat yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat membuat prosedur properti, sub atau fungsi prosedur dan bahkan kelas koleksi. Juga, fitur yang sangat berguna adalah salah satu yang switch bagian operator penugasan - terutama saat menulis aplikasi database dan harus menginisialisasi bidang lokal dari banyak bidang database di inisialisasi, maka sebaliknya operasi di bongkar. Selain itu, CodeSMART dapat membantu dengan cepat string format biasa atau SQL. CodeSMART untuk VB6 - pembangun Kode
6.4. The Clipboard Extended
CodeSMART memperluas Clipboard standar dengan 10 buffer tambahan persisten copy-dan-paste. Penyangga ini bisa diisi dengan setiap bagian dari kode Visual Basic dan isinya dapat disisipkan ke dalam setiap jendela kode Visual Basic dengan menggunakan sistem kunci pintas yang sederhana. CodeSMART untuk VB6 - The clipboard diperpanjang, (alias copy paste berganda dan buffer)
7. Sempurna User Interface Implementasi dengan The Designer CodeSMART Tools7.1. Tab Order Designer
Konfigurasi / konfigurasi ulang tab order pada kontrol bentuk atau pengguna dengan mengelola setiap kontrol Teman-nilai properti TabIndex bisa menjadi tugas yang sangat membosankan. CodeSMART memiliki Designer Tab Order yang dapat membantu Anda mengotomatisasi proses ini. Anda juga dapat mengatur agar secara manual hanya dengan menyortir daftar, atau Anda bahkan dapat membiarkan alat secara otomatis membentuk urutan tab (yang melakukan hal ini dalam urutan kanan-ke-kiri standar, atas-ke-bawah). CodeSMART untuk VB6 - Tab Order alat Designer
7.2. Hotkey Designer
Designer CodeSMART Hotkey memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengelola hotkeys dalam antarmuka pengguna Anda aplikasi. Alat ini menyediakan mekanisme generasi hotkey bersama dengan kemungkinan untuk melestarikan (mengunci) beberapa hotkeys telah didefinisikan. CodeSMART untuk VB6 - Alat Designer HotKey
7.3. Properties Ubah Nama dan Teks
Bila Anda merancang formulir, selain posisi kontrol memodifikasi dan ukuran, sifat paling sering diupdate adalah Nama dan (mana yang berlaku, jika satu) Teks atau Caption. Plus Anda mungkin ingin pada beberapa waktu untuk mengubah nama suatu kontrol tertentu berdasarkan Caption perusahaan / properti Text, misalnya mengubah nama label dengan judul "Nama Keluarga" untuk "lblSurname" - atau sebaliknya (yaitu, melakukan properti-untuk-properti nilai generasi).Nama CodeSMART Perubahan dan Teks alat Properties dapat memudahkan pengaturan properti dan mengotomatisasi manual generasi properti-untuk-properti nilai. CodeSMART untuk VB6 - Mengubah Nama dan Teks alat Properties
7.4. Baru Control Properties
Dalam proses membangun interface pengguna, pengembang biasanya berakhir menetapkan subset dari properti untuk kontrol tertentu berulang-ulang. CodeSMART bisa lakukan untuk Anda tugas membosankan pada waktu kontrol penciptaan atau pada saat komponen desainer baru yang ditambahkan, dengan menerapkan nilai-nilai default untuk properti mereka dalam hubungannya dengan Standar UI pengaturan Properties Manager.
7.5. Kontrol Bulk Renamer
Dengan Massal Kontrol Renamer CodeSMART dapat membantu Anda mengatur nama-nama kontrol yang sesuai pada seluruh desainer sesuai dengan standar yang ditetapkan dalam Standar Penamaan Manager. Nama ditetapkan melalui "generasi nilai properti-untuk-properti" mekanisme, dari properti Teks atau Caption. CodeSMART untuk VB6 - The Kontrol Bulk Renamer alat
7.6. Standar UI Properties Manager
Gunakan Standar UI Properties Manager untuk mengkonfigurasi (pada basis per-kontrol tipe) properti-nilai pasangan yang dapat diterapkan pada waktu kontrol penciptaan dan, apalagi, yang dapat diperiksa oleh Designer Analyzer. Di sini Anda dapat mendefinisikan aturan-aturan seperti ukuran tombol perintah, desainer font default, ListView gaya default, dll CodeSMART untuk VB6 - UI Standard Properties Manager
8. Source Code Formatted sempurna dan terdokumentasi dengan The CodeSMART Kode Pemeliharaan Tools
Sebagai proyek menjadi lebih dan lebih kompleks, melestarikan kode standar format hasil di manfaat utama seperti pembacaan kode ditingkatkan dan aksesibilitas. Dengan CodeSMART Anda dapat mengatasi rekomendasi tersebut dengan menggunakan alat khusus untuk pemformatan kode, menyortir dan komentar.
8.1. Kode Formatter
Para CodeSMART Code Formatter dapat digunakan untuk membentuk kembali kode Visual Basic berdasarkan standar Anda (baik khusus untuk programmer tunggal atau digunakan untuk seluruh tim pemrograman). Dengan menggunakan CodeSMART Code Formatter Anda dapat:

    
* Membentuk kembali (indent) kode Anda.
    
* Mengatur jumlah baris kosong digunakan untuk menekankan unsur-unsur kode tertentu. Anda dapat menginstruksikan CodeSMART untuk memasukkan jumlah tertentu baris kosong sebelum dan / atau setelah spesifik kata kunci Visual Basic dan juga untuk membatasi jumlah total baris kosong berturut-turut.
      
CodeSMART untuk VB6 - The CodeSMART Kode Formatter, bagian 1
    
* Baris kode Split yang melebihi panjang tertentu dan juga melakukan operasi sebaliknya. Juga, baris kode sudah split dapat dipadatkan.
      
CodeSMART untuk VB6 - The CodeSMART Kode Formatter, bagian 2
    
* Potong baris definisi metode, deklarasi API dan variabel 'Sebagai' deklarasi di beberapa baris di manfaat pembacaan kode.
      
CodeSMART untuk VB6 - The CodeSMART Kode Formatter, bagian 3

      
CodeSMART untuk VB6 - The CodeSMART Kode Formatter, bagian 4

8.2. Urutkan Prosedur
Kadang-kadang anda mungkin perlu untuk mengatur ulang kode dengan cara yang lebih logis dan dimengerti. CodeSMART menawarkan kemungkinan untuk mengatur elemen kode berdasarkan, jenis lingkup mereka dan tanda tangan. CodeSMART untuk VB6 - The CodeSMART Urutkan alat Prosedur
8.3. Mengomentari Tools
The CodeSMART komentar alat kemudahan menambahkan berbagai jenis komentar dan header file untuk kode Visual Basic dan (dalam kasus tertentu) penghapusan otomatis mereka.
Jenis komentar yang digunakan oleh alat komentar:

    
* Header komentar: Komentar header deskriptif ditambahkan ke komponen dan prosedur.
    
* Komentar Embrace-tipe (komentar blok) yang digunakan untuk menyertakan suatu blok kode antara catatan deskriptif.
    
* Inline komentar
Anda dapat menggunakan Komentari Template Manager untuk menyesuaikan komentar template: CodeSMART untuk VB6 - The Komentari Template Manager
9. Menyebarkan Bulletproof Aplikasi Dengan Menggunakan Mesin Kesalahan Penanganan CodeSMART9.1. Skema Penanganan Kesalahan
Sebuah penanganan kesalahan skema adalah penanganan template kesalahan umum yang dirancang untuk komponen tertentu atau prosedur. Template ini benar-benar menggambarkan suatu konfigurasi penanganan kesalahan: error handler header dan footer, jika nomor baris harus dimasukkan atau tidak dan opsi lain yang mengkonfigurasi penyisipan otomatis / proses penghapusan. Template ini dapat diberikan ke berbagai jenis komponen Visual Basic (Kelas, Formulir, Modul dll) atau dengan prosedur (anggota) yang cocok dengan pola tertentu.
CodeSMART datang dengan satu set standar penanganan kesalahan skema yang dapat dimodifikasi untuk mencerminkan kesalahan proyek anda memerlukan penanganan. Skema dapat dibuat, dimodifikasi, ditugaskan dan dikeluarkan melalui Skema Penanganan Kesalahan Manager. CodeSMART untuk VB6 - Kekeliruan Skema Penanganan Manager
9.2. Tracing
CodeSMART dapat membantu Anda secara otomatis menambahkan atau menghapus instruksi pelacakan yang bisa sangat berharga dalam debugging tugas. Hal ini dicapai dengan menambahkan modul didedikasikan untuk proyek anda (termasuk kode sumber) dan referensi ke sebuah alat khusus (AxVisualLogger) di mana informasi dapat ditebang.
Memasukkan instruksi tracing: CodeSMART untuk VB6 - Memasukkan instruksi pelacakan di pratinjau kode informasi Logged: CodeSMART untuk VB6 - The AxTools Visual Logger
9.3. Penanganan Pengecualian
Karena Visual Basic tidak menawarkan built-in mendukung untuk penanganan pengecualian, Anda dapat menggunakan modul MExceptionHandler (disediakan oleh CodeSMART dengan kode sumber penuh) yang mengimplementasikan kode untuk menyaring setiap pengecualian tidak tertangani yang mungkin terjadi selama pelaksanaan program. Dengan cara ini program anda dapat berkomunikasi kejadian tak terduga untuk konteks eksekusi lebih tinggi yang akhirnya dapat memulihkan. Juga, penanganan pengecualian memastikan bahwa kode penghentian berisi tugas bersih-bersih dijalankan bahkan jika pengecualian atau beberapa error lain terjadi.
10. Dan Apakah Bahkan Ada More Tools CodeSMART ...10.1. AutoSave dan AutoBackup
Fitur-fitur ini menawarkan kemungkinan untuk mengotomatisasi dua mekanisme yang sangat berguna, yaitu tabungan dan cadangan salinan penciptaan. Anda dapat mengkonfigurasi CodeSMART untuk menyelamatkan komponen diubah dari proyek open Anda pada interval waktu tertentu menggunakan fitur AutoSave. Selain itu, CodeSMART dapat membuat salinan cadangan setiap kali Anda menyimpan komponen melalui sistem AutoBackup nya sendiri. CodeSMART untuk VB6 - The otomatis menyimpan alat, bagian 1 CodeSMART untuk VB6 - The otomatis menyimpan alat, bagian 2
10.2. Kode Statistik
Fitur ini dapat memberikan informasi statistik pada lingkup kustom (komponen, proyek, kelompok proyek). CodeSMART untuk VB6 - statistik kode Gathering
10.3. Custom Kode Inserter
Ada waktu selama proses pengkodean ketika Anda perlu menyisipkan potongan kode yang sama di setiap fungsi, prosedur atau properti sebuah modul kode. Menggunakan Custom CodeSMART Inserter Kode / subsistem remover Anda akan dapat memasukkan dan kemudian menghapus potongan kode khusus di berbagai bidang dan posisi, seperti segera setelah baris prosedur pertama, tepat sebelum baris prosedur terakhir atau pada nomor baris spesifik di dalam setiap prosedur tubuh. CodeSMART untuk VB6 - Memasukkan dan menghapus kode kustom
10.4. Tampilkan File Perbedaan
Sebagai pengembang, ada kalanya Anda ingin mengetahui semua perubahan yang dibuat untuk file dari saat yang terakhir disimpan. The CodeSMART Tampilkan Berkas Perbedaan alat akan membantu Anda dalam tugas ini dengan membandingkan komponen sedang aktif di jendela kode Visual Basic dengan file yang sesuai pada disk. Menghasilkan output yang rinci menunjukkan daftar perubahan. CodeSMART untuk VB6 - File differencing
10.5. Daftar Task Manager
Daftar CodeSMART Tugas dapat membantu Anda dalam proyek perencanaan, pelacakan kemajuan pembangunan dan dengan demikian berikut tenggat waktu dan persyaratan pengiriman.
Ada tiga jenis tugas yang dikelola oleh CodeSMART:

   
1. Diberikan tugas: tugas-tugas yang ditugaskan kepada anggota tim yang berbeda, dengan tanggal mulai dan jatuh tempo, link kode, tugas pengembang.
   
2. Personal tugas: mirip dengan tugas yang diberikan, dengan perbedaan hanya bahwa mereka yang terlihat hanya untuk pencipta mereka dan tidak memiliki tugas pengembang.
   
3. Komentar (TODO) tugas: dapat digunakan sebagai penanda dalam kode, atau sebagai pengingat dll
Tugas ditampilkan di panel Daftar jendela segera ditingkatkan's Tugas: CodeSMART untuk VB6 - Mengelola tugas langsung dalam IDE VB6



Download Disini.!!


  • Share
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

8 November 2016 16.32

coba diperbaiki,link downloadnya rusak gan

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. hari3untoroZone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger